Blog ini berisi tentang Informasi Alumni SMK Pariwisata Metland School yang sukses dalam bekerja, berwirausaha maupun melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. semoga blog ini dapat membantu teman-teman alumni untuk sharing tentang pengalaman masing-masing

Saturday, March 28, 2020

Mega Leyac Gumelar (Alumni Akomodasi Perhotelan)





Hi salam kenal saya Mega Leyac Gumelar :)
Saya mau kasih testimoni nih yang bermanfaat buat kalian, saya adalah alumni smk pariwisata metland angkatan 2.

Dulu saya ambil jurusan APH (Akomodasi Perhotelan), di APH ini saya di ajarin tentang jobdesk yang ada di ruang lingkup hotel dan tentunya guru-gurunya pun ahli di bidangnya, dulu Saya OJT (On Job Training) di Metropolitan Mall Cileungsi bagian kantornya.

Setalah saya lulus dari SMK Pariwisata Metland saya lanjut kuliah di Universitas Mercubuana dengan jurusan Desain Produk kelas karyawan jadi bisa sambil kerja juga :) mungkin menurut kalian kurang nyambung dari perhotelan ko ke jurusan desain itu Karena hobi Saya yang suka dengan seni dan kerajinan, ini instagram saya buat hasil karya saya (@mleyacg2112), saya bersyukur bisa sekolah di SMK Pariwisata Metland karena saya bisa mengetahui berbagai hal tentang ruang lingkup hotel, ga cuma hotel tapi tetang pariwisata dan lain sebagainya.

Lulus dari SMK Pariwisata Metland membuat saya bisa terjun langsung ke dunia kerja meskipun sedang kuliah dengan bekal belajar dari smk. :)



Instagram : @mleyacg2112

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

SMK Metland

Blogroll

About

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Pages

Blended Metschoo

Kopi Jawa (Java coffee) ”Kuat dilakoni, gak kuat ditinggal NGOPI mengapa saya mengambil kata" demikian karena kopi yg sekarang anda peg...

@muhamadrissal © Berprestasi Bersama SMK Metland | MarcomMetschoo Blogger
SMK Metland @muhamadrissal | Metland School SMK Bisa