Blog ini berisi tentang Informasi Alumni SMK Pariwisata Metland School yang sukses dalam bekerja, berwirausaha maupun melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. semoga blog ini dapat membantu teman-teman alumni untuk sharing tentang pengalaman masing-masing

Thursday, March 26, 2020

Nadia Istiani Putri (Alumni Akomodasi Perhotelan)



Nama saya Nadia Istiani Putri lulusan SMK Metland jurusan APH (Akomodasi Perhotelan). Setelah lulus dari SMK Metland, saya langsung bekerja di Hotel Lorin Sentul. Kemudian saya pindah kerja di Hotel Jw Marriot Jakarta.
Sekolah di SMK Metland jurusan  APH (Akomodasi Perhotelan) sangat membantu saya dalam mencari pekerjaan. Saya mempunyai rencana akan melanjutkan studi saya di STP Bogor.




Instagram: @nadiiaistni

2 comments:

Popular Posts

SMK Metland

Blogroll

About

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Pages

Blended Metschoo

Kopi Jawa (Java coffee) ”Kuat dilakoni, gak kuat ditinggal NGOPI mengapa saya mengambil kata" demikian karena kopi yg sekarang anda peg...

@muhamadrissal © Berprestasi Bersama SMK Metland | MarcomMetschoo Blogger
SMK Metland @muhamadrissal | Metland School SMK Bisa